MENGAWALI TAHUN BARU DENGAN TEPAT UNTUK PENGHEMATAN PAJAK

MENGAWALI TAHUN BARU DENGAN TEPAT UNTUK PENGHEMATAN PAJAK

Pajak mungkin bukan isu utama yang ada di benak pemilik bisnis saat ini, tapi mungkin memang seharusnya begitu. Pada dasarnya pajak adalah selisih antara apa yang Anda peroleh dan apa yang Anda simpan. Beberapa tindakan sederhana di awal tahun dapat menghasilkan penghematan pajak sepanjang tahun.

1. Perbaiki sistem akuntansi Anda.

Mulailah menyimpan pembukuan dan catatan Anda untuk tahun ini. Anda mungkin memiliki metode untuk tujuan akuntansi (misalnya, QuickBooks), namun pastikan Anda memiliki praktik bisnis yang secara teratur memperhitungkan pendapatan dan pengeluaran Anda, dan merekonsiliasi laporan bank dan kartu kredit Anda.

Siapa yang akan menangani tugas ini? Anda, seorang pemegang buku di staf Anda, seorang profesional QuickBooks dari luar, seorang CPA?
Seberapa sering Anda memperbarui buku Anda? Harian, mingguan, atau pada interval lainnya?

2. Tetapkan praktik pencatatan.

Biaya perjalanan dan hiburan : Kuitansi dan pernyataan tanggal, alasan, dan faktor lain mengenai biaya tersebut. Kecuali penginapan, Anda tidak memerlukan tanda terima pengeluaran kurang dari $75.
Kendaraan: Untuk mengurangi penggunaan kendaraan pribadi untuk bisnis, Anda memerlukan catatan mengemudi bisnis.

Kontribusi amal dari https://www.capcutstory.com/ untuk Anda harus memiliki pengakuan dari badan amal untuk sumbangan apa pun sebesar $250 atau lebih. Dokumentasi dapat dilakukan dengan catatan tertulis atau dengan menggunakan aplikasi untuk tujuan ini (ada banyak, beberapa di antaranya gratis).

3. Menyisihkan dana untuk pajak.

Tantangan terbesar bagi banyak pemilik usaha kecil adalah memiliki uang tunai untuk membayar pajak pada saat jatuh tempo. Tantangan arus kas seringkali membuat pemilik menghabiskan dana yang seharusnya disisihkan untuk pajak. Buat akun terpisah untuk memisahkan dana pajak dan gunakan manajemen arus kas untuk mencegah Anda menggerebek akun ini untuk tujuan non-pajak.

4. Bekerjasama secara rutin dengan profesional pajak.

Meskipun sebagian besar usaha kecil menggunakan penyedia pajak berbayar, banyak yang tidak bekerja sama dengan profesional pajak sepanjang tahun. Ini adalah sebuah kesalahan. Penghematan yang dapat diperoleh dari nasihat profesional mungkin melebihi biaya nasihat tersebut.

Ikuti perkembangan terkini dengan meminta profesional pajak untuk memberikan informasi terbaru kepada Anda, atau dengan membaca sumber daya seperti Ide Besar untuk Usaha Kecil dan Ide Hari Ini yang melaporkan perkembangan baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

binjaitoto binjaitoto binjaitoto binjaitoto binjaitoto